ongky

ongky
gak ada

ongky

ongky
gak ada

Minggu, 11 Desember 2016

       ☆Lirik Lagu Jamrud Pelangi di              Matamu☆
                      Plus Kunci Gitar



A bDm A b E
30 menit kita disini tanpa suara

A D Dm A E
dan aku resah hari    

A Dm A E
mungkin butuh kursus merangkai kata untuk
bicara

A D Dm A E
Adan aku benci harus jujur padamu tentang
semua ini

D Dm*
Jam dinding pun tertawa

A A7
karna ku hanya diam dan membisu

D Dm
ingin ku maki diriku sendiri

B E
yang tak berkutik didepanmu

Reff :
A C#
ada yang lain di senyummu

D E
yang membuat lidahku gugup tak bergerak

A C#
ada pelangi di bola matamu

D
Dm A
dan memaksa diri untuk bilang aku sayang
padamu

Dm A
aku sayang padamu

A Dm
A E
mungkin sabtu nanti kuungkap semua isi
dihati

A D Dm A E
Adan aku benci harus jujur padamu tentang
semua ini
Back to *

Reff :
A C#
Ada yang lain di senyummu

D E
yang membuat lidahku gugup tak bergerak

A C#
ada pelangi di bola matamu

D E
seakan terus memaksa dan terus memaksa

A
Ada pelangi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar