ongky

ongky
gak ada

ongky

ongky
gak ada

Minggu, 11 Desember 2016

Pengalaman singkat waktu pergi ke mendaki gunung.


      "Hari kamis tanggal 02 bualn mei tahun 2014 adalah hari di mana aku dan kawan-kawanku pergi ke suatu tempat untuk mendaki gunung, Jarak dari rumahku ke tempat pendakian lumayan jauh sekitar 4 kilometer jalan kaki. Jauh memang tapi tak apa-apa demi melihat indahnya pemandangan hijau bukit-bukit yang berdampingan dan aku tak lupa membawa bekal untuk keperluanku, aku membawa sebotol air putih dan sebungkus nasi, aku mempersiapkan sepenuhnya buat mendaki karena perjalanan yang jauh aku memutuskan untuk berhenti dan beristirahat sejenak dan minum air putih untuk melepaskan dahaga dan ketika aku hendak minum tiba-tiba ada seekor ulah menghampiriku dan aku kaget aku langsung mengambil kayu untuk mengusir ular itu dan ular itu malah melawanku dan beruntung akhirnya ular itu pergi ke semak-semak dan aku melanjutkan untuk mendaki gunung setelah tiba di sana aku takjub dengan keindahan alamnya yang sangat luar biasa.


itulah cerita singkat waktu aku mendaki gunung sangat menghawatirkan tapi pada akhirnya menghiburku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar